Perbedaan Fisik Dan Nafas Ayam Aduan Saigon dan Birma

Perbedaan Fisik Dan Nafas Ayam Aduan Saigon dan Birma – Di Indonesia, ayam-ayam laga asal luar negeri yang paling umum dikenal adalah ayam Bangkok, ayam Birma dan ayam Saigon. Ketiga jenis ayam ini sering diandalkan sebagai ayam petarung di arena laga. Namun yang pasti ayam- ayam tersebut juga memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Perbedaan Fisik Dan Nafas Ayam Aduan Saigon dan Birma

Ayam aduan dari luar tersebut rata-rata memiliki fisik yang sangat bagus. Walaupun demikian, kadang masih ada pemain Sabung Ayam yang tidak memperhatikan bahkan tidak mengetahui ciri ayam yang dimilikinya.

Untuk itulah S128AduAyam.com akan membahas perbandingan dari ciri fisik dan nafas dari ayam Birma vs Saigon dalam artikel ini. Dibawah inilah berbagai penjelasannya :

Ayam Birma

Dari segi fisik, ayam Birma memiliki tubuh yang relatif lebih kecil, begitu juga dengan tulangannya yang kecil. Dengan fisik yang kecil, ia dapat bergerak dengan sangat gesit dan ia juga memiliki telnik laga yang agresif. Kecerdikannya dalam laga pantas di acungi jempol.

Dari segi nafas, ayam Birma tergolong memiliki nafas yang kuat dan panjang karena tubuhnya yang kecil

Dari segi fisik, ayam Saigon adalah salah satu jenis ayam laga yang mempunyai tulangan yang besar dan tebal, fisik yang kuat dan sangat tahan pukul. Namun dalam laga ia tidak memiliki banyak teknik laga yang bagus. Ia terkesan mengandalkan tubuh besarnya dalam menghadapi lawan. Dalam hal kecepatan, ia tergolong lamban karena tubuhnya yang besar.

Dari segi nafas, ayam Saigon termasuk ayam laga yang memiliki nafas yang lemah dan pendek, dalam laga bertempo panjang ia akan terlihat cepat ngos-ngosan dan kelelahan.

Demikian artikel kali ini yang membahas ”¬†Perbedaan Fisik Dan Nafas Ayam Aduan Saigon dan Birma ” Semoga dengan artikel kali ini dapat menambah wawasan para pembaca dan pehobi sabung ayam online pada situs S128aduayam.com

Perbedaan Fisik Dan Nafas Ayam Aduan Saigon dan Birma
Agen Sabung AyamS128Daftar Judi S128